Thursday, October 14, 2010

No Age : Everything In Beetween


No Age : Everything In Beetween | Sub Pop Record
release : 28 September 2010

Apa jadinya  kebisingan LA beserta scene punk yang DIY dikawinkan dengan anarki berbentuk noise noise yang berisik? duo Dean Spunt dan Randy Randall menjawabanya dengan sound yang cerdas serta memekakan telinga yang dibalut secara matang dalam Album Evertything In Beetwen bersama Sub Pop record , 28 September kemarin.

LP berdurasi 38:01 berisi 13 track ini merupakan evolusi No Age yang seblumnya juga merilis Weirdo Rippers dan Nouns di tahun 2005 dan 2007 silam. Jangan harap menemukan sebuah relaksasi dalam album ini, dibuka Life Prowler dengan full noise didalamnya, kemudian Glitter yang merupakan single dari mereka dengan video clip hitam putih bernuansa gelap. Menemukan reinkarnasi The Clash ato Sex Pistols dalam Fever Dreaming .Meskipun noise –rock/pop akan terdengar asing bagi telinga audience yang tidak mengidolakan Sonic Youth atau terlalu apatis dengan Post – Rock/Shoegaze, disini kalian akan menemukan suasana yang berbeda yang catchy dan menyayat tentunya. Sort dan Dusted akan membius dalam kebisingan ruang hampa, terkesan gelap dan dingin. 

Talenta yang mereka wujudkan sangat diacungi jempol, dengan 2 instrument plus vocal pun dapat menciptakan kebisingan yang lebih dari Yeah Yeah Yeah. Akan menjadi referensi menarik kaum haus orgasme akan kebisingan seperti foto hitam putihmu yang selalu kalian tambahkan noise touch di Photoshop. Yang pasti, No Age sangat diapreasi menarik oleh Pitchfork dan tidak akan ditemui di MTV karena Youtube lebih liberal.

            
Becnhmark : Sonic Youth,Swans, The Clash, Sex Pistols



No comments:

Post a Comment